• All About Super Junior
  • Semua tentang komik yang pernah dibaca.
  • Semua tentang Drama Korea yang pernah dan ingin ditonton
  • Curahan hati yang kutuangkan dalam puisi

Kamis, 14 Maret 2013

Mimpi Buruk !!!!!

Aku cuma ingin sembunyi,
setidaknya menyembunyikan lukaku...

Aku tidak tahu harus bagaimana bersikap, aku juga tidak pernah tahu darimana aku harus memulai..
setidaknya biarkan aku yang menutup akhirnya....

Tidakkah kalian tahu, aku semu...
senyumku... kalian menikmatinya ?
Huh...... Picik

Kalian yang membuat lukaku makin berdarah
Apa kalian pikir aku akan menangis di depan mata kalian...
Memohon kepada kalian.... bermimpilah...

Kalian pikir aku batu,
Yang kalian pukul dan tendang seenaknya
Lalu...
Aku akan diam...

Aku cuma manusia...
Yang bisa menjadi buruk lebih dari yang terburuk

Aku hanya tidak mau menampakkan hitamku,
Lalu kalian senang mempermainkan sisi putihku...
 

Bermimpilah, berharaplah kalian bermimpi yang indah.... setidaknya saat ini... sejenak saja...
lalu ...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar