• All About Super Junior
  • Semua tentang komik yang pernah dibaca.
  • Semua tentang Drama Korea yang pernah dan ingin ditonton
  • Curahan hati yang kutuangkan dalam puisi

Kamis, 14 Maret 2013

Dunia Fie

Aku hanya punya satu dunia, Duniaku ....

Pernahkan kalian merasa sangat marah dengan sesuatu, seseorang atau suatu keadaan. Lalu, karena terlalu lelahnya, kalian berpikir untuk menganggapnya tidak ada dan tidak pernah terjadi....

Tahukah kalian, jika seperti itu sebenarnya kita tengah lari...

Pernahkah kalian merasakan sakit yang amat dalam sehingga kalian hanya ingin menghilang di keheningan walau hanya beberapa detik saja....

Tahukah kalian, jika seperti itu sebenarnya kita juga tengah lari...

Aku juga sama, mungkin sama pengecutnya dengan kalian. Aku ingin lari dari masalahku, walaupun hanya sejenak saja. Aku cuma ingin menghirup udara  bebasku satu detik saja. Lalu terbang bersama mimpiku satu jam saja.

Sesak, sangat sesak.. hingga merasa tidak ada ruang untuk bernafas, dan tanpa kusadari semua hilang dan hanya menyisakan isak tangisku saja....

Ini adalah duniaku, dunia dimana udara yang berhembus hanyalah luka hatiku
Sebuah dunia dimana hanya ada keheningan
Dunia dimana hanya kesedihan hatiku yang berkuasa
Dunia dimana tidak ada seorangpun yang mengerti aku, sakitku

Lelah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar