• All About Super Junior
  • Semua tentang komik yang pernah dibaca.
  • Semua tentang Drama Korea yang pernah dan ingin ditonton
  • Curahan hati yang kutuangkan dalam puisi

Minggu, 11 November 2012

WGM Hwanhee and Hwayobi Part 1

Karena suka banget sama WGM Hwanhee and Hwayobi, iseng-iseng kita telusuri perjalanan mereka di WGM :
  

1. Di episode ini aku inget banget waktu mereka pertama kali ketemu, dimana Hwanhee iseng banget sama Yobi dan gak mau bukain pintu. Bagaimana dua karakter yang berbeda bisa dan harus dipersatukan. Hwanhee yang cold dan Yobi yang ceria. 
 
Tapi akhirnya seperti kata pepatah"menguasai pria pertama kali dari lidahnya" dan Yobi membuktikan pepatah tersebut, berkat masakannya yang enak kayaknya hwanhee mulai bisa menerima Yobi.

2. Perjalanan pertama mereka bersama pasangan WGM lainnya dalam "Ant Tour" yang seru dari episode ini adalah saat Hwanhee yang mendukung Yobi dalam segala permainan, sehingga Yobi merasa semangat untuk memenangkan semua permainan yang diadakan oleh Ant Couple. Ada satu adegan yang romantis waktu Hwanhee menutup tubuh Yobi dengan handuk untuk menutup bagian tubuh Yobi yang terlihat karena basah, karena Hwanhee merasa malu jika tubuh pasangannya dilihat orang. Gentleman...
 

Di episode ini juga ada Hwanhee yang nyanyi "My Person" untuk Yobi dengan mengganti beberapa lirik dalam lagunya tersebut. Romantis abis...

 

3. Waktu bulan madu yang direncanakan oleh Hwanhee sebenarnya keren, tapi karena ada salah paham antara Hwanhee dan Yobi jadi agak berantakan, Tapi tetep romantis.
 
 Pertama Hwanhee mengajak Yobi untuk ke arena balap motor dan membuat kejutan dengan mengendarai motor balap dengan kerennya (pokona mah, disini Hwanhee keren abis)

Keren abis

    
   


       

     

       

  

  
 Ini pas Wedding Photo




Sumber : Dari berbagai sumber (Google Pics)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar