• All About Super Junior
  • Semua tentang komik yang pernah dibaca.
  • Semua tentang Drama Korea yang pernah dan ingin ditonton
  • Curahan hati yang kutuangkan dalam puisi

Minggu, 14 Oktober 2012

Bahagia

Bahagia ?


What's The Meaning ?
Kalau kata Westlife mah More Than words. Bahagia mungkin akan memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang ? Bagiku? Bahagia bisa berarti :
1. Saat orang disekitarku bahagia, aku ikut bahagia.
2. Saat apa yang aku inginkan aku dapatkan
3. Saat aku dimudahkan dari semua kesulitan
4. Saat aku dilebihkan dari semua kekurangan
5. Saat tak ada orang yang menyakiti
5. Saat aku bisa tersenyum dan tertawa dengan lepas
 
Bahagia bukan hanya suatu ukuran, tetapi sebuah keharusan. Dan kita Sendirilah yang bisa menciptakan kebahagian tersebut. Kitalah yang harus mengartikan bahagia itu menjadi nyata dalam hidup kita. 

 
Bahagia itu sederhana. Sesederhana kita memandang hidup kita. 
Bahagia itu segalanya, sebanyak kita mau bersyukur atas segala hal yang kita miliki, kita lalui dan kita lakukan.
Setiap hari hanya satu do'aku :
" Ya Allah berilah aku kebahagiaan hari ini, walaupun hanya sedikit. Jangan biarkan orang lain menyakiti dan tersakiti olehku"
 

Fie 151012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar