• All About Super Junior
  • Semua tentang komik yang pernah dibaca.
  • Semua tentang Drama Korea yang pernah dan ingin ditonton
  • Curahan hati yang kutuangkan dalam puisi

Selasa, 21 Agustus 2012

Preview Film Cinta Suci Zahrana


Iseng-iseng mencari novel Cinta Suci Zahrana, ternyata malah dapat postingan menarik tentang preview filmnya. Selamat membaca..

Film ini akan di launching tanggal 15 Agustus 2012 serentak di bioskop seluruh indonesia. Berikut cerita tentang Cinta Suci Zahrana :

Cinta Suci Zahrana mengisahkan seorang dosen perempuan berprestasi, bernama Dewi Zahrana. Ia biasa dipanggil Zahrana atau Rana. Rana adalah dosen arsirektur di Universitas Mangunkarsa, Semarang, Jawa Tengah. Semua jerih payah dan prestasi Zahrana tidak sedikitpun membuat kedua orang tuanya bangga, terutama ayahnya. Ayah Zahrana, Pak Munajat, tidak membutuhkan deretan piagam penghargaan internasional dari anak semata wayangnya itu.

Keinginan terbesarnya adalah melihat Zahrana bersanding di pelaminan dan ia dapat menimang cucu. Zahrana menghadapi masalah pelik, ketika seorang lelaki setengah baya bernama H. Sukarman, M.Sc, dekan tempatnya mengajar datang untuk menyuntingnya. Pak Karman berstatus duda, tapi ia terkenal genit dan suka main perempuan.

Ternyata tak mudah bagi Zahrana menolaknya lamaran itu, meski dengan segala alasan keburukan yang dimiliki Pak Karman. Terlebih lagi ketika kedua orangtua Zahrana dijanjikan akan dinaikkan haji oleh Pak Karman bila pernikahan itu dilangsungkan.

Tetapi Zahrana bersikap tegas. Ia tak peduli disebut perawan tua. Cacat moral Pak Karman membuatnya menolak lamaran atasannya itu. Tapi penolakan itu berbuntut panjang. Zaharana yang memutuskan keluar dari tempatnya bekerja membuat Pak Munajat sakit parah. Sampai suatu hari, Lina, teman Zahrana, mengajaknya meminta bantuan pada Kyai Amir Shadiq.

Oleh Sang Kyai, Zahrana dijodohkan dengan pemuda penjual kerupuk yang shaleh bernama Rahmad. Zahrana menerima Rahmad walaupun latar belakang pendidikannya jauh lebih rendah dari Zahrana. Tetapi saat akad nikah sudah di depan mata, Rahmad meninggal secara tragis.
http://3.bp.blogspot.com/-TGLFVuKUkP8/UCcgqlmfnlI/AAAAAAAACh4/kmNUgMUfAhE/s1600/cinta+zahrana.jpg

sumber:http://abduhshare.blogspot.com/2012/08/download-ebook-novel-cinta-suci-zahrana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar